Jumat, 01 Mei 2009

Mana yang harus ku pilih????


Aku paling suka buka YahooAnswer trus saat aku baca-baca, aku nemu satu pertanyaan yang lucu, aku merasa ingin posting aja ke blog aku ini, dengan harapan akn temukan jawaban lainnya lagi... mudah-mudahan ya??????
Aku suka sama seorang cowok tapi aku ga tahu isi hatinya. Padahal sekarang ada seorang cowo mengaharapkan diriku ini, aku bingung mau milih yang mana, cowok yang ku suka sangat jauh dariku dan bahkan aku ga tau apa aku masih bisa ketemu dia lagi apa enggak, tapi sampai sekarang aku masih sering mengharapkannya pulang. dan cowo yang satu lagi, aku sedikitpun tak ada rasa buatnya. tapi terkadang aku takut saat aku bicara jujur ma dia aku bakalan dikecewakan oleh yang aku harapkan. dan aku sungguh tak menginginkan itu terjadi, sudah cukuplah aku patah hati sekali. jangan terulang lagi.

Berada diposisi seperti ini memang terkadang membingungkan..
Yang kita harapkan berada jauh dari kita, sedangkan yang mengharapkan kita tapi tidak kita harapkan begitu dekat dngan kita.

Dalam bercinta, kamu tidak perlu memaksakan diri untuk mencintai...
kalo aku berada diposisimu, aku pasti akan bersikap seperti ini...

jika orang yang aku harapakan itu tidak mungkin menemaniku, aku baiknya lupain dia.

Jika orang yang dekat maQ itu tidak aku sukai, aku tidak perlu memaksa diri untuk mencitai dia. Jangan disaat kalian dah pacaran, baru muncul penyesal karena tidak ada kecocokan.

kamu ada baiknya bersabar dulu... mungkin blom waktunya kamu menemukan cinta yang yang cocok denganMu. Jangan kamu mengorbankan perasaanmu hanya karena kesepian...

Hati-hati dalam bermain perasaan, tidak selamanya kenikmatan yang kita dapatkan...
jadi, buat kamu... sobatku...

ikuti kata hatimu dan jangan memaksakan diri...

1 komentar:

Margaretha N.L.Manalu mengatakan...

rbet jga ya????????!!!!
plih yg tbaik aja deh.......