Minggu, 27 September 2009

Antara kisah lama dan baru...


Entah perasaan apa yang membawaku tadi pagi hingga begitu semangatnya aku tuk ke gereja...
Biasanya kalaupun aku kegereja gak pernah se ingin tadi pagi, biasa aja, tak ada alasan yang membuatku bisa sesemangat tdi pgi

yah... tak ada semangat yang membawaku ke gereja selain semangat ke rumah Bapa tuk memuji dan memuliakan nama-Nya...

Tapi,,,
Belum doa pembuka aja hatiku langsung ke pentok ,,, mataku salah menjalar, akhirnya terlihat olehku dech seorang yang dulu pernah menjadi pengisi hari-hariku,,, dia t'lah bersama gadis lain.. ternyata dia t'lah memiliki idaman hati yang baru dan itu berarti dia telah melupakanku dan mungkin memaafkanku...

Dan...
ternyata tidak...
dia tak memaafkan aku, ada dendamkah di hatinya buatku, aku ga tau...
yang jelas yang kutahu saat ini, hanya dia tlah ada yang memiliki dan itu bukan aku...
hahahahaha.........


Slamat ya teman......
aku turut bahagia dengan kebahagiaanmu....
Moga aja kalian langgeng ampe ujung kehidupan ini.......



Buat kasihku tersayang........
aku ga tau apakah ini jalan berbatu yang harus ku tempuh karena aku telah memilihmu menjadi akhir dari penantianku???
Tapi aku hanya bisa berjanji " aku akan selalu mencintaimu dan menunggu kepulangan dirimu kembali kepelukanku"

Cintaku dan Harapanku telah ku yakinkan semuanya kepadamu...
dan aku percaya abang akan slalu menjaga cintaku itu hingga abang kembali lagi...

aku siap jka aku harus melihat mereka yang berbahagia dengan pilihannya karena aku yakin kita juga akan bahagia seperti mereka.

Bersama kita menyerahkan hubungan kita ini kepada Allah Bapa biar berkat dan cinta kasihnya yang slalu menyertai hubungan yang kita jalin ini...

Aku siap jika aku harus menunggu abang untuk waktu yang lama....
karena cinta yang tlah abang letakkan di hatiku yang terdalam t'lah berbunga

Sayang.......
Aku kan slalu menantikan kepulanganmu....
aku kan menantimu disini....
i luph u full....... forever.....

Tidak ada komentar: