Rabu, 17 Februari 2010

Curhat dulu yah...


Bete dah aku jadinya... smalam aku smangat bgt dengerin keputusan mama....aku kira hasilnya akan baik2 aja...eh ternyata bukan...malah jauh dari knyataan...yg hanya bisa menggoreskan luka di hati...

dan blum berakhir di situ aja,,,,ku coba meminta kepastian dari orang yang bersngkutan ternyata emang benar dech apa yg mama bilang...orang yg bersangkutan tak bertanggung jawab...aku tak dapat hasil apapun,,,malah jauh dari kejelasan yg kudapatkan....




kini hatiku sakit dech...mama yg kukira hanya menggertak ku bener2 tau apa yg sebenrnya terjadi,,, smpat hatiku merasa tak ingin mendengar apa 2 lagi di khdupan ini... aku begitu terasa sakit...lagi dan lagi aku di bohongi dgn org2 yg kepadanya aku berharap...

mama knpa knyataan sperti ini yg slalu menghampiriku???
lagi dan lagi aku...... ahhhhhhhh
udahlah.....

aku pasrahkan smuanya pada TUHAN...
TUHAN merencanakan yg terbaik untukku ,,, asal aku memintanya dengan sungguh2 dan hati yg tulus...amieennnn...