Kamis, 10 Mei 2012

Apa kata hatiku di balige???

Tepat tanggal 18 januari 2011 aku untuk pertama kali nya menginjakkan kaki ku di tanah Balige ini. Kota nya lumayan< tapi aku jauh dari keluarga,,, but no problem... hidup ini keras, dan harus di jalani apa adanya.... jujur di tanah Balige ini aku bisa bertahan hidup,,,smua kenangan ku dari sidikalang hilang di tanah balige ini, baik kisah indah maupun menyakitkan kalipun,,,, hingga apa yang ku takutkan datang juga,,,, untuk pertama kali nya dalam hdup ku stelah 5 tahun hidup dalam kesendirian yang tak pasti atas bayang@ orang yang ku kasihi,,, akhirnya aku memilih untuk berhenti memikirkannya,,,, aku mencoba hidup tanpa dia,,,, tanpa sebut namanya di setiap doa ku yang selalu ku pnjatkan aku berpikir sudah saat nya aku menjalani hidup ku yang baru,,,, Mr. Boy.... ya itulah panggilan ku untuk nya yang telah beranni mengganggu kyahalku di balige ini,,, karen dia aku tinggal kan sidikalang dan kenangan ku,,,,seribu kali aku mengatakn aku tak mau dia,,, maka sejuta kali pula dia membuatku semakin memikirkannnya,,,, aku ga berani bilang kalu ternyata aku jatuh cinta kepada dia,,, aku syang dia???? aku ga tau jawabnnya satu yang pasti adalah aku merasa aman berada dekat dengan dia.... aku bisa lupakan kenangan ku saat bersama dia... tapi itu smua akan berakhir,,,, dia skali lagi menyakiti ku... bahkan sngguh di atas yang ku duga,,,, aku lelah...aku pasrahhh aku berjanji pada diriku sendiri.... aku tak mau siapapun lagiiii selain dia yang pernah ku miliki dan kenangan itu sajah..... aku tak mau terluka lagiiii tak mauuuuu....

Tidak ada komentar: