Rabu, 31 Oktober 2012

balige, 31 Oktober 2012 Banyak ignin ku ceritakan, banyak juga yg ingin ku tumpahkan atas apah yg telah ku alami selama ini,,,, mulai dari hal kecil hingga suatu hal menurut ku besar... tapi satu yg pasti aku hanya ingin mengatakan .... kalau ternyata sekarang aku mulai memikirkan semua dengan matang... aku gak mau katakan kalau yg kurasakan ini salah tapi yg jelas aku harus tahu diri... aku dan dia terbentang jarak yang amat besar... aku slit memahami hati ini,,, entah mengapa aku slalu ajah slah dalam memilih org yang ku kasihi.... terkadang ingin rasanya aku menjerit saat menyadari jika org yg ku suka selalu tak bisa ku miliki... pada siapakah harus ku beritahu kalau ternyata aku mencuri pandang terhadap nya??? pada siapakah harus ku beritahu kalau ternyata dia berikan senyum di hidup ku??? pantas kah jika aku ungkapkan rasa ini kepadanya??? apa yg akan terjadi jika suatu saat aku melihat nya dengan orang lain???? plisssssss tolong sadari perasaan ini,,,, aku hanya memikirkan mu honey tak ada yang lain.... Kaulah sosok kedua di hatiku yg mampu buat ku lupakan dia.... slam hangat dari ku

Tidak ada komentar: